Berita

Seputar KPPN Watampone

Rapat DKO, Kepala KPPN Watampone Sampaikan Strategi Ini

Rapat DKO, Kepala KPPN Watampone Sampaikan Strategi Ini

KPPN Watampone melaksanakan Rapat DKO (Dialog Kinerja Organisasi) secara hybrid yang dihadiri oleh pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan seluruh staf, Jumat 23 Juni 2023.

Rapat dibuka oleh KPPN Watampone, Djoko Julianto, dengan berpesan agar seluruh peserta yang hadir dapat mengawal IKI masing-masing mengingat saat ini sudah menjelang akhir triwulan II.

Selain itu, Kepala KPPN juga mengingatkan untuk terus aktif menggunakan sarana Collaboration-Tools yang sudah disediakan oleh Kementerian Keuangan, seperti MS Teams, OneDrive, dan yang lainnya.

Kepala KPPN selanjutnya menyampaikan Strategi Organisasi yang dihasilkan dari hasil Analisis STEP (Sosiocultural, Technological, Environmental/Economic, dan Political/Legal) dan Analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat) kepada seluruh peserta rapat yang hadir.

Kasubbag Umum, Benny Eko Supriyanto menyampaikan paparan capaian Inisiatif Strategi Triwulan II 2023, yang mengambil tema Zero Retur.

Hal yang telah dilakukan yakni memberikan pembinaan kepada satuan kerja yang mengalami retur SP2D dengan jumlah yang signifikan dan kedepannya akan dilakukan Benchmarking kepada KPPN lain yang sukses menerapkan Zero Retur.

Pada kegiatan selanjutnya dibahas mengenai Capaian IKU Kepala Kantor sampai dengan bulan Juni ini. Dari 18 IKU yang ditetapkan oleh Kantor Pusat, beberapa IKU sudah dapat dihitung capaiannya ketika rapat dilaksanakan.

Rapat ditutup dengan memberikan kesempatan kepada seluruh Pegawai untuk menyampaikan masukan-masukan atas pokok-pokok bahasan.

Diharapkan melalui Rapat DKO ini bisa menjadi sarana untuk memberikan kinerja terbaik bagi organisasi. Selain itu para pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dan selalu beradaptasi terhadap dinamika organisasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search