Berita

Seputar KPPN Wonosari

Tingkatkan Sinergi Antar Pegawai Dengan Olahraga Bersama

Dalam rangka meningkatkan sinegritas dan menciptakan keharmonisan antar pegawai pada KPPN Wonosari, pada hari Jumat pagi tanggal 28 Januari 2022 bertempat di halaman belakang KPPN Wonosari dilaksanakan kegiatan olah raga bersama berupa pertandingan bola voli. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Wonosari termasuk para pegawai pemerintah non pegawai negeri. Kegiatan olah raga bersama tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh KPPN Wonosari.

Kecerian dan kemeriahan kegiatan tersebut tercermin pada pertandingan tersebut. Adanya kegiatan yang positif ini, akan menciptakan situasi yang nyaman dan merupakan salah satu cara untuk menyatukan hati supaya selalu kompak sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal. Setelah pertandingan olah raga bersama tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah berupa makan pagi bersama.

Kegiatan olah raga bersama selanjutnya akan melibatkan satuan kerja lingkup KPPN Wonosari sebagai implementasi Perbendaharaan Harmonis dalam rangkaian acara Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search