Berita

Seputar KPPN Wonosari

Eksternalisasi Sasaran dan Perubahan Organisasi Kepada Mitra Kerja KPPN Wonosari

Dalam rangka melaksanakan prinsip SFO menggerakan perubahan melalui peran kepemimpinan, Kepala Kantor KPPN Wonosari melalui undangan nomor UND-56/KPN.1502/2022 telah melaksanakan Kegiatan Eksternalisasi Strategi Organisasi dan Perubahan Organisasi kepada Satuan Kerja Mitra KPPN Wonosari secara luring bertempat di ruang rapat KPPN Wonosari pada hari Rabu, 21 September 2022 dengan diikuti seluruh Satuan Kerja lingkup KPPN Wonosari. Dalam kegiatan eksternalisasi ini Kepala KPPN Wonosari menyampaikan strategi organisasi, visi, misi, sasaran strategi, peta strategi serta alasan perubahan organisasi pada KPPN Wonosari. Adapun strategi organisasi KPPN tahun 2022 adalah :

  1. Mengikutsertakan pegawai dalam berbagai diklat, e-learning, sosialisasi, bimtek maupun sharing session dalam progam learning organization untuk meningkatkan kapasitas SDM baik di bidang IT maupun pelaksanaan tugas dan fungsi.
  2. Menunjuk trainer SAKTI dan petugas layanan yang kompeten untuk mendukung roll out SAKTI serta memberikan kompensasi terhadap gangguan Aplikasi SAKTI.
  3. Menggali kebutuhan pengguna layanan untuk dapat memberikan layanan sesuai ekspektasi pengguna layanan.
  4. Meningkatkan sarana prasarana dan efektivitas layanan baik online maupun offline baik melalui pendanaan unit kerja maupun dukungan dari Kanwil dan Kantor Pusat DJPb.
  5. Koordinasi, pendampingan dan monitoring pengguna layanan agar setiap kebijakan dan aturan baru yang diimplementasikan dapat dilaksanakan dengan lancar.
  6. Internalisasi budaya kerja organisasi yang berkelanjutan.

Melalui kegiatan ekternalisasi ini Satker mitra KPPN Wonosari secar interaktif menyampaikan saran dan informasi untuk perbaikan layanan KPPN Wonosari. 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search