Berita

Seputar KPPN Wonosari

Sharing session Pengaruh Iinflasi terhadap Daya Beli Masyarakat.

     Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Wonosari , pada hari Rabu 9 Agustus 2023, diadakan Gugus Kendali Mutu ( GKM ) dengan tema Pengaruh Inflasi terhadap Daya Beli Masyarakat. Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala BPS Kabupaten Gunung Kidul Ibu Eltrbakti dengan moderator Bapak Heru Wahyono selaku Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi pada KPPN Wonosari.

     Ibu Eltribakti selaku narasumber dalam kesempatan terebut menyampaikan gambaran tingkat inflasi secara nasional dan pengaruhnya terhadap daya beli masyarakat. Data yang disajikan oleh narasumber adalah data tingkat inflasi tahun 2022.

     Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kondisi perekonomian Kabupaten Gunung Kidul pada tahun 2022. Serta progres yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Kidul untuk meningkatkan kesejahteraan warganya. Karena untuk wilayah Provinsi DIY tingkat kemiskinan tertinggi ada di Kabupaten Gunung Kidul.

     Kepala KPPN Wonosari Pak Untung Setya Nugraha memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sharing session tersebut. Karena dengan kegiatan seperti ini seluruh pegawai KPPN Wonosari mendapatkan informasi dan tambahan ilmu pengetahuan yang sangat berharga. Dengan harapan bahwa kegiatan semacam itu bisa terus dilaksanakan diwaktu yang akan datang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search