Berita

Seputar KPPN Wonosari

Kegiatan Reviu Belanja Pemerintah Pada Satker MTs Negeri 9 Gunungkidul.


Dalam rangka pengumpulan informasi dan permasalahan dalam pelaksanaan anggaran pada satuan kerja lingkup KPPN Wonosari, Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023, Kepala Seksi PDMS dan CSO KPPN Wonosari Gandung Wahyudi, melaksanakan kegiatan reviu belanja pemerintah pada satuan kerja MTs Negeri 9 Gunungkidul.


Kepala Seksi PDMSo pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud kunjungan KPPN onosari ke MTs Negeri 9 Gunungkidul, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan identifikasi permasalahan dan juga pendalaman materi dalam rangka penyusunan laporan Reviu Pelaksanaan Anggaran (RPA) Semester I Tahun 2023.


Kepala MTs Negeri 9 Gunungkidul beserta pejabat perbendaharaan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan beberapa informasi dan permasalahan kepada tim KPPN Wonosari. Salah satu kendala terbesar adalah keterbatasan jumlah SDM pengelola perbendaharaan, termasuk kendala penguasaan teknologi informasi seiring perubahan proses bisnis dalam pelaksanaan anggaran yang memerlukan pemahaman dan kompetensi bidang perbendaharaan.


Bapak Atik Purnomo menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap MTs Negeri 9 Gunungkidul karena sebagai satker mitra kerja terjauh mempunyai komitmen dan aktif dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPN. Informasi permasalahan dan kendala tersebut tentunya sangat berharga bagi KPPN Wonosari untuk melakukan evaluasi dan penyusunan strategi dalam rangka peningkatan pemahaman dan kompetensi bagi para pengelola perbendaharaan satuan kerja lingkup KPPN Wonosari.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search