Berita

Seputar KPPN Wonosari

kick Off Pembangunan Zona Integritas WBK Menuju WBBM pada KPPN Wonosari Tahun 2024

hallo #KancaIntress149
Pada Hari Jumat kemarin, tanggal 23 Februari 2024, KPPN Wonosari mengadakan kegiatan Stakeholder Day dengan mengundang seluruh stakeholders mitra kerja KPPN Wonosari. Kegiatan Stakeholders Day Tahun 2024 bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kemitraan antara KPPN Wonosari dengan satuan kerja dan pemerintah daerah.
Agenda kegiatan stakeholders Day diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan kick Off Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada KPPN Wonosari Tahun 2024, Edukasi Integritas serta penandatanganan dukungan satuan kerja atas pembangunan ZI Menuju WBBM pada KPPN.
Kepala KPPN Wonosari, Untung Setya Nugraha dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara KPPN dengan mitra kerja/stakeholders demi kelancaran pelaksanaan tugas KPPN selaku Kuasa BUN. Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa mengingat tahun 2024 KPPN Wonosari mencanangkan pembangunan ZI menuju WBBM, maka perlu mendapat dukungan dari seluruh stakeholders.
Kick Off Pembangunan ZI menuju WBBM ditandai dengan penandatanganan dukungan dari perwakilan stakeholders pada X-Banner yang nantinya akan dipasang pada ruang font office.
Kegiatan stakeholders day berjalan dengan lancar dan penuh keakraban yang diakhiri dengan menikmati snack dan sarapan pagi bersama.

#kppnwonosarimenujuwbbm
#KPPNWonosari
#InsanPerbenBumiHandayani

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search