Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Konsolidasi Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 Unaudited dan Koordinasi Bagian Umum Tahun 2024

Konsolidasi Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 Unaudited dan Koordinasi Bagian Umum Tahun 2024

 

Koordinasi dan evaluasi adalah kunci keberhasilan pengelolaan organisasi. Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan TA 2023 Unaudited dan Koordinasi Bagian Umum Tahun 2024 pada hari Kamis – Jum’at tanggal 18-19 Januari 2024 bertempat di Ruang Sinergi dan Ruang Integritas dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan TA 2023 Unaudited sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi penataan SDM, penataan BMN sebagai sarana dan prasarana layanan, tata kelola keuangan dan pengelolaan kinerja untuk mencari solusi bersama dalam rangka menyelesaikan berbagai permasalahan serta mengantisipasi berbagai persoalan, kemudian secara bersama-sama menyusun langkah strategis guna meningkatkan kualitas layanan. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Subbag Umum KPPN bersama para operator UAKPA KPPN.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, Bapak Muhdi. Dalan sambutan dan arahannya, Beliau menyampaikan perlunya menjaga  validitas  data dan angka  pada  laporan  keuangan melalui analisis dan telaah data secara menyeluruh dan berjenjang untuk menghasilkan Laporan keuangan Tingkat K/L yang akurat dan handal. Beliau juga mengapresiasi para operator UAKPA yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada para KSU, Beliau berpesan agar selalu mengoptimalkan peran sebagai supporting unit di KPPN masing-masing.

 

Info selengkapnya : https://www.instagram.com/p/C2RLcXBLzVl/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MjM0N2Q2NDBjYg==

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN