JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kunjungan Kerja Dirjen Perbendaharaan ke Kanwil DJPb DIY "Jangan Pernah Lelah untuk Berprestasi"

Yogyakarta, 26 Maret 2021

 

Jangan Pernah Lelah untuk Terus Berprestasi.
 
Kanwil DJPb Yogyakarta menjadi salah satu unit vertikal DJPb yang beruntung sebab menjadi destinasi tujuan agenda kunjungan kerja Dirjen Perbendaharaan, Hadiyanto, Jumat (26/03) setelah sebelumnya di Semarang.
 
Dalam arahannya, Hadiyanto menyampaikan apresiasi atas berbagai prestasi yang diraih oleh Kanwil DJPb Yogyakarta. “Saya mengapresiasi apabila dengan berbagai prestasi tadi dapat menunjukkan bahwa Kanwil DJPb Yogyakarta menjadi kanwil yang tidak pernah lelah untuk berprestasi,” kata Hadiyanto.
 
Sebelumnya, Kepala Kanwil DJPb Yogyakarta, Sahat Panggabean menyampaikan laporan beberapa capaian prestasi pada unit lingkup setempat. Diantaranya, KPPN Yogyakarta yang berhasil meraih predikat WBBM, sedangkan KPPN Wates dan Wonosari pada tahun ini sedang diajukan untuk penilaian WBBM. Untuk Kanwil DJPb Yogyakarta sendiri pada 2020 berhasil meraih peringkat 2 penilaian pengelolaan kinerja tingkat Kantor Wilayah DJPb.
 
“Kalau saya melihat berbagai value dari DJPb itu menarik, sangat loyal, karakternya cenderung rapih, dan semua itu kalau disatukan akan menjadi handal. Yaitu harmoni, amanah, deliver, akuntabel, loyal,” tegas Hadiyanto.
Acara kunjungan kerja Dirjen Perbendaharaan ke Kanwil DJPb Yogyakarta didampingi oleh plt Sekretaris Ditjen Perbendaharaan, Direktur Sistem Manajemen Investasi, dan jajaran kantor pusat.
 
“Kinerja yang bagus pertahankan terus, tetap aktif dan hadir di publik, dan memastikan untuk terus selalu melakukan continuous improvement dengan unit eselon I Kementerian Keuangan lainnya,” pungkas Hadiyanto.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search