JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kanwil DJPb DIY Bangun Sinergi Lintas Unit Kembangkan Inovasi Layanan Bersama

Yogyakarta 22 April 2021

 

Kanwil DJPb DIY menyelenggarakan pertemuan dengan Taspen KC Yogyakarta serta unit Kementerian Keuangan di DIY antara lain Kanwil DJP DIY, KPPBC Yogyakarta, dan KPKNL Yogyakarta guna membahasa inovasi layanan bersama yang diinisasi oleh Kanwil DJPb DIY (22/4).
 
Hadir dalam rapat pembahasan ini antara lain Kepala KPPBC Yogyakarta, Hengky Aritonang; Kepala KPKNL Yogyakarta, Marhaeni Rumiasih; Manajer Umum dan SDM Taspen Yogyakarta, Sidra Muntahari; Kasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP DIY, Wiwin Nurbiyati serta para Pejabat dan pegawai Kanwil DJPb DIY selaku pengembang aplikasi.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY menyampaikan bahwa inovasi ini merupakan pengembangan dari layanan bersama yang telah ada dari tahun 2016, bersama dengan Kanwil DJP DIY. Agar semakin memberikan kemudahan layanan bagi para pengguna layanan, inovasi layanan bersama ini akan diperluas dengan menggandeng Taspen KC Yogyakarta, KPPBC Yogyakarta, dan KPKNL Yogyakarta. Menyesuaikan era kenormalan baru, inovasi layanan bersama ini akan dibuat dalam bentuk aplikasi konsultasi online tanpa tatap muka.
 
Seluruh peserta rapat turut menyaksikan demo aplikasi yang disajikan oleh Imam Budi Suharyo dan anggota tim pengembang. Masing-masing perwakilan unit yang hadir menyambut baik inisiasi layanan bersama ini dengan semangat sinergi dan melayani serta menyatakan siap untuk berkolaborasi guna mewujudkan pelayanan prima kepada para pengguna layanan.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search