JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan

Yogyakarta, 25 Mei 2021

 

Pada tanggal 25 Mei 2021 telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan. Sebanyak empat pejabat administrator di lingkup Kanwil DJPb DIY dilantik dan mendapatkan penugasan alih tugas dan satu orang pejabat pengawas mendapatkan penugasan promosi menjadi pejabat administrator.
 
Pelantikan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan dan diikuti secara daring oleh para pejabat yang dilantik. Kepala Kanwil DJPb DIY, Sahat M.T. Panggabean turut menghadiri kegiatan pelantikan tersebut yang diselenggarakan di Aula Kanwil DJPb DIY dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Keempat pejabat administrator yang alih tugas antara lain Kepala Bagian Umum, Sukemi Mumpuni yang alih tugas sebagai Kepala Bagian SKKI Kanwil DJPb NTB, Kepala Bidang PAPK, Eko Budiyanto yang alih tugas sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Sumatera Selatan, Kepala Bidang SKKI, Nurhidayat yang alih tugas sebagai Kepala KPPN Magelang, serta Kepala KPPN Yogyakarta, Istu Wahudi yang alih tugas sebagai Kasubdit pada Direktorat Sistem Perbendaharaan DJPb.
 
Sementara pejabat pengawas yang promosi menjadi pejabat administrator yaitu Kepala Subbagian Umum KPPN Wonosari, Rahmad Budiyanto yang dilantik sebagai Kepala KPPN Wamena.
 
Segenap keluarga besar Kanwil DJPb DIY mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian para pejabat yang alih tugas dan promosi seraya mendoakan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berkarya mengawal APBN untuk Indonesia Maju.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search