JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Jaga Pencapaian Kinerja Terbaik, Kepala Kanwil DJPb DIY Pimpin Agenda Rutin Dialog Kinerja Organisasi Periode Juni 2021

Yogyakarta, 7 Juni 2021

 

Dialog Kinerja Organisasi yang rutin dilakukan setiap bulan pada Kanwil DJPb DIY kembali dilaksanakan pada hari Senin, 7 Juni 2021. Fokus utama DKO bulan Juni ini adalah untuk mendiskusikan sejauh mana progress pelaksanaan Inisiatif Strategis (IS) yang telah ditetapkan pada awal tahun sebagai bagian tak terpisahkan dari Kontrak Kinerja Kemenkeu-Two Kanwil DJPb DIY Tahun 2021.
 
Sebagaimana tercantum dalam dokumen Kontrak Kinerja Kemenkeu-Two Kanwil DJPb DIY tahun 2021, Inisiatis Strategis telah disepakati bersama oleh Kepala Kanwil dan seluruh Bagian/ Bidang adalah sebanyak 3 butir. Satu butir merupakan IS yang bersifat mandatory dari Kantor Pusat DJPb yaitu Tingkat Implementasi Learning Organization pada unit kerja dan 2 butir lainnya merupakan IS yang dirumuskan pada internal Kanwil DJPb yaitu Penerapan Manajemen Risiko yang Handal dan Optimalisasi Pencapaian Nilai pada Setiap Indikator IKPA.
 
Hal yang baru pada pelaksanaan DKO bulan Juni ini adalah bahwa empat dari lima pejabat administrator yang turut hadir sebagai peserta merupakan para pejabat yang baru saja mengalami mutasi masuk ke Kanwil DJPb DIY setelah dilantik pada tanggal 24 Mei 2021 silam. Oleh karena itu, Kepala Kanwil DJPb DIY, Sahat M.T. Panggabean, juga memanfaatkan momen DKO tersebut untuk menyampaikan harapan agar seluruh pejabat memiliki semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari.
 
Pembahasan progress IS secara umum berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh peserta berhasil menangkap pesan dan arahan Kepala Kanwil bahwa dalam upaya pencapaian target IKU dan IS, seluruh jajaran pegawai harus terus bersinergi dan berkontribusi untuk merumuskan langkah-langkah nyata yang strategis untuk mendukung terwujudnya tujuan organisasi.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search