JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kemeriahan Puncak Peringatan HORI Ke-77 Perwakilan Kementerian Keuangan DIY "Kemenkeu Melayani Lebih Baik"

Yogyakarta, 27 Oktober 2023

 

Halo Sobat #Intress,
 
Rangkaian kegiatan peringatan HORI ke-77 Perwakilan Kemenkeu DIY berlangsung dengan sukses dan lancar. Mulai dari kegiatan donor darah, kegiatan perlombaan olahraga antarunit, kegiatan lomba video reels konten APBN untuk pelajar SMA sederajat di DIY, kegiatan Kemenkeu Mengajar, kegiatan Kemenkeu Peduli, dan juga kegiatan Kemenkeu Peduli Bumi.
 
Peringatan #HariOeang77 ini tidak hanya sebatas selebrasi, namun juga pengingat untuk #KemenkeuMelayaniLebihBaik.
 
Sebagai penutup rangkaian Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) Ke-77, Perwakilan Kementerian Keuangan DIY gelar Acara Puncak Peringatan HORI bertempat di Gedung Keuangan Negara Yogyakarta (27/10).
 
Acara puncak peringatan HORI Kemenkeu DIY dihadiri oleh para pejabat dan pegawai Kemenkeu DIY serta tamu undangan dari Setda DIY, Setda Kota Yogyakarta, serta mitra perbankan di DIY.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan pembuka oleh Kepala Perwakilan Kemenkeu DIY, Agung Yulianta dan Sekretaris Daerah DIY yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Umum Imam Pratanadi.
 
Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hadiah untuk para pemenang lomba olahraga HORI serta lomba reels konten APBN. Tak hanya itu, booth layanan perbankan dan booth UMKM binaan Kemenkeu Satu DIY juga turut memeriahkan acara puncak tersebut.
 
"HORI 77 Kemenkeu Satu DIY: Sehat, Solid, Seru!!!"
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search