Jalan KS Tubun No. 36 Pontianak

Hasil Survei Kepuasan Layanan Masyarakat Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022

 

 

 

 

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik, sebagaimana telah diubah menjadi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik serta Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Keuangan, bersama ini diumumkan hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 sebesar 4,67 (skala 5) dalam kategori PUAS.

Terhadap hasil survei tersebut, seluruh pejabat beserta staff Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra kerja atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan survei dimaksud. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan senantiasa berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholders.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 
   

 

Search