Jln. Ir. H. Juanda No. 04, Samarinda

Berita

Seputar Kanwil DJPb Kalimantan Timur

Penyerahan DIPA dan Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020

Kamis, 28 November 2018, Kanwil DJPb Prov. Kalimantan Timur melaksanakan acara Penyerahan DIPA dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 kepada satuan kerja lingkup KPPN Samarinda dan Pemda lingkup Kaltim oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Kalimantan Timur dan Gubernur Kalimantan Timur.

 

Pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah sebagai apresiasi atas kinerja terbaik mereka dalam pelaksanaan keuangan negara dan daerah pada tahun 2019. Selain penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran, Kementerian Keuangan melalui Kanwil DJKN Provinsi Kaltim juga memberikan penghargaan kepada Satker dengan pengelolaan dan pemanfaatan BMN (Barang Milik Negara) terbaik.

APBN 2020 mengusung tema "APBN untuk Akselerasi Daya Saing melalui Inovasi dan Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia”. Oleh karena itu, kebijakan fiskal Tahun 2020 akan diarahkan untuk mendukung berbagai kebijakan di bidang pendidikan dan kesehatan akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar siap berkompetisi dan beradaptasi dengan kemajuan industri dan teknologi.

Kita berharap pada tahun 2020 seluruh satuan kerja yang berada di Kalimantan Timur dapat melakukan penyerapan anggaran dengan baik dan mencapai output yang diharapkan (Spending Better) demi membangun Kalimantan Timur untuk masyarakat.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search