Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sinergi Kanwil DJPb dengan Perwakilan BPKP

     Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat mengunjungi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat untuk melakukan pertemuan bilateral.

    Pada kesempatan tersebut, Bapak Moch. Ali Hanafiah selaku Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat didampingi Bapak Ahmad Wiyoso, Kepala Bidang PAPK, dan Ibu Paulina Latupeirissa, Kepala Bagian Umum bertemu dengan Fahrudin selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat. Dalam kunjungan yang juga menjadi sarana perkenalan bagi Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat yang baru menjabat dengan mitra strategis tersebut, Kepala Perwakilan BPKP menyambut baik kedatangan segenap jajaran pimpinan Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat.

    Dalam pertemuan ini dilakukan langkah-langkah strategis untuk peningkatan  koordinasi data Laporan Keuangan Pemerintah Daerah lingkup Provinsi Papua Barat dan juga diskusi serta identifikasi permasalahan yang terdapat pada Pemda yang belum memperoleh opini WTP. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah lingkup Provinsi Papua Barat.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search