Ruko Maleo Blok C6-C7-C8, Jalan Yos Sudarso Nomor 37, Mamuju 91512

Laporan Kinerja (LAKIN) Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021

 

 

Unduh LAKIN Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021

Laporan Kinerja (LAKIN) Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat tahun 2021 telah disusun dalam rangka mewujudkan pertanggungjawaban atas pencapaian visi dan misi Direktorat Jenderal Perbendaharaan, serta pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat selama tahun 2021. Sebagaimana amanat dalam Peraturan Presiden No. 29 Tahun 2014 tentang SAKIP dan Permenpan RB No.53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Reviu Atas Laporan Kinerja.

Laporan Kinerja (LAKIN) tersebut disusun berdasarkan capaian kinerja, baik kinerja utama maupun kinerja lainnya,serta berisi capaian atas pelaksanaan tugas dan fungsi  yang telah dilakukan sepanjang tahun 2021. Dengan tujuan untuk dapat memberikan gambaran atas atas kinerja baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif, pelaksanaan program dan kegiatan beserta langkah-langkah yang dilakukan dalam mendukung pencapaian target yang telah ditetapkan, atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat selama tahun anggaran 2021.

Laporan Kinerja (LAKIN) Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat ini diharapkan dapat berguna sebagai alat kendali, alat penilai kualitas kinerja dan pemacu dalam terwujudnya peningkatan kinerja, sekaligus sebagai alat pendorong terciptanya good governance. Atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat selama tahun anggaran 2021, sebagai instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang meliputi wilayah kerja Provinsi Sulawesi Barat dengan 2 (dua) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), khususnya kepada para stakeholders demi kinerja layanan yang lebih baik di lingkungan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat dimasa mendatang.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara Mamuju Lt. 3
Jalan Soekarno-Hatta, Mamuju 91512
Call Center: 14090
Tel: (0426) 2325034 | Fax: (0426) 2325033

IKUTI KAMI

Search