GKN, Jln. Ahmad Yani No.28, Klandasan Ilir, Balikpapan

Profil

Moto, Maklumat dan Janji Layanan KPPN Balikpapan

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

MOTTO

"SATU AKSI SEJUTA MANFAAT"

Motto layanan KPPN Balikpapan adalah “Satu Aksi Sejuta Manfaat” yang maknanya satu pelayanan AKSI (sesuai Janji Layanan) KPPN Balikpapan bisa memberikan banyak manfaat kepada satuan kerja selaku mitra kerja.

 

 

MAKLUMAT LAYANAN

“Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan layanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan. Apabila kami tidak menepati janji ini, kami bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.”

 

 

JANJI LAYANAN

Pelayanan KPPN Balikpapan "AKSI" (Akuntable, Komunikatif, Santun dan Inovatif)

Penjelasan :

A = Akuntable

Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan SOP yang berlaku.

K = Komunikatif

Selalu berusaha menjalin hubungan yang baik dengan stakeholders.

S = Santun

Menjunjung tinggi kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan.

I = Inovatif

Selalu memberikan pelayanan penuh inovasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search