Sehubungan dengan Nota Dinas Direktur Pengelolaan Kas Negara nomor ND-175/PB.3/2024 hal Penyampaian PIC Bank Pusat Mitra Pengelola Rekening Virtual Satker terkait Kendala Teknis Penggunaan CMS, dengan ini disampaikan sebagai berikut:
- Berdasarkan survei yang dilakukan Direktorat Pengelolaan Kas Negara kepada satker-satker yang belum menggunakan CMS, diperoleh hasil survei sebanyak 49% responden mengalami kendala teknis berupa belum diterimanya kelengkapan aktivasi user CMS dan/atau token.
- Dalam rangka mempercepat penyelesaian kendala teknis dimaksud, berikut disampaikan PIC Bank Pusat mitra pengelola rekening virtual satker yang dapat dihubungi oleh satuan kerja dalam hal mengalami kendala teknis penggunaan CMS:
No. | Nama Bank | Nama PIC (Nomor Ponsel) | Keterangan |
1 | BRI | Tim Call Center (0813-1130-7191) | Call Only |
2 | Bank Mandiri | Farah (0821-9499-9447) Bambang (0813-1457-1616) |
Telp, WA |
3 | BNI | Lusi (0812-1026-9948) Eric (0856-4269-9572) |
Telp, WA |
4 | BTN | Fajar (0856-4182-0878) Hanif (0812-3119-1321) |
Telp, WA |
5 | BSI | Naya (0878-1387-0200) Gilang (0812-1248-8845) |
Telp, WA |
6 | Bank Nagari (Sumbar) | Puti (0823-1510-9797) | Telp, WA |
7 | BJB | Shandra (0812-2119-1119) Arief (0812-1003-5536) |
Telp, WA |
8 | Bank Jateng | Lia (0811-2875-234) | Telp, WA |
9 | Bank Jatim | Risa (0812-8901-6896) | Telp, WA |
10 | Bank Bali | Thia (0878-6119-5896) | Telp, WA |
Dapat kami sarnpaikan bahwa dalam rangka mewujudkan Zona lntegritas Wilayah Bebas dari Korupsi - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bandar Lampung berkomitmen untuk selalu menjaga integritas serta terus meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan. Demikian disampaikan, atas bantuan dan kerja samanya diucapkan terima kasih.
Unduh S-346/KPN.0801/2024 disini: