Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Berita

Seputar KPPN

Pelaksanaan Survei Eksternal Zona Integritas KPPN Biak 2020

Pada saat ini, KPPN Biak sebagai salah satu unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, berkesempatan untuk mengikuti penilaian tingkat nasional sebagai unit kerja yang melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) tahun 2020. Proses penilaian dimaksud sudah sampai pada tahap penilaian komponen hasil sebagaimana ketentuan yang diatur oleh Kementerian PANRB.

Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 10 Tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah, dijelaskan bahwa penilaian dalam Evaluasi RB terdiri dari dua komponen yaitu komponen pengungkit (proses) dan komponen hasil. Komponen hasil dalam Evaluasi RB memerlukan nilai dari hasil survei eksternal atas “Persepsi Kualitas Pelayanan Publik (IPKP)“ dan survei eksternal atas ”Persepsi Anti Korupsi (IPAK)”.

Oleh karena itu, KPPN Biak pada tahap ini mengajak seluruh mitra kerja KPPN Biak, yaitu satuan kerja lingkup wilayah Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori, untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan survei eksternal yang akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus 2020 sampai dengan 4 September 2020. Sosialisasi melalui media sosial dan komunikasi yang baik dengan fasilitas “Whatsapp Group” secara inten telah dilakukan, dengan harapan mitra kerja KPPN Biak dapat lebih memahami arti penting pelaksanaan survei dimaksud bagi KPPN Biak.

KPPN Biak mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh mitra kerja, sejak pencanangan sebagai unit kerja yang melaksanakan pembangunan ZI-WBK di tahun 2018 sampai dengan saat ini. KPPN Biak dengan pasti menjanjikan dalam melaksanakan pelayanan kepada para mitra kerja selaku stakeholder dengan janji layanan yang “MANTAP BETUL” dan tentunya dengan layanan yang berintegritas. Pada akhirnya, KPPN Biak siap menjadi mitra BAIK anda.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search