Jalan Majapahit GKN, Biak – Papua 98111

Berita

Seputar KPPN

Indeks Kepuasan Pelayanan KPPN Biak Tahun 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1329/KMK.01/2018 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor: KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, dengan ini diumumkan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap layanan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Biak Tahun 2021, sebagai berikut:

  1. Survei ini dilaksanakan pada bulan Mei 2021 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN Tahun 2021 serta menggunakan metode sampling dari 32 responden atau 59% dari 51 satker mitra kerja KPPN Biak dengan hasil indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN Biak sebesar 4,90 dari Skala 5,00, atau dalam nilai Custumer Satisfaction Index (CSI) 0,9799437 dengan kriteria Sangat Puas.
  2. Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Biak mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh pemangku kepentingan KPPN Biak, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner kepuasan pengguna layanan tahun 2021. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, agar masyarakat dan pemangku kepentingan layanan KPPN Biak mengetahuinya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search