Jl. Stadion Dua Sudara, Kel. Manembo-Nembo Tengah, Kec. Matuari, Kota Bitung, 95545

Berita

Seputar KPPN Bitung

Penandatanganan Nota Kesepahaman: Sinergi Bersama Menuju WBK/WBBM

Mengembangkan kerja sama antar lembaga dalam rangka penguatan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi", dan "Bersinergi dan saling mereplikasi atas implementasi inovasi masing-masing kantor dalam rangka bersama menuju layanan prima", merupakan bagian dari Nota Kesepahaman Bersama tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Nota Kesepahaman ini ditandatangani Danny Junanto (Kepala KPPN Bitung) dan Budi Tarigan (Kepala Kantor Pertanahan Kota Bitung). Berlokasi di Kantor Pertanahan Kota Bitung, pada hari Selasa, 8 Juni 2023 telah disepakati tiga poin Nota Kesepahaman.

Selain dua yang disebutkan di awal, poin lainnya ialah "Meningkatkan pengetahuan bersama mengenai pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dalam rangka mewujudkan organisasi yang berintegritas, bebas dari korupsi serta memiliki birokrasi yang bersih dan melayani".

Dalam implementasinya, diharapkan agar sebuah instansi tak sekadar memperoleh predikat, namun diharapkan setiap pegawai di dalamnya memiliki pemahaman yang utuh atas WBK/WBBM, serta menjadikannya pedoman dalam melayani para pengguna jasa.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search