Jl. Stadion Dua Sudara, Kel. Manembo-Nembo Tengah, Kec. Matuari, Kota Bitung, 95545

Berita

Seputar KPPN Bitung

Sharing Session WBK/WBBM: Tularkan Semangat Perubahan Bersama Mitra Kerja

Selasa (13/06/2023) telah dilaksanakan Sharing Session Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023, bertempat di Aula Tarsius, KPPN Bitung. Kegiatan ini digelar sebagai upaya KPPN Bitung untuk berbagi pengalaman dan informasi kepada para mitra kerja seputar pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang telah dilakukan KPPN Bitung sejauh ini.

Danny Junanto, Kepala KPPN Bitung, dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas kesediaan seluruh mitra kerja yang telah memenuhi undangan KPPN Bitung. Dimana hal tersebut menunjukkan antusiasme para undangan atas ajakan perubahan ke arah yang lebih baik, dalam hal ini, melalui pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Kepala KPPN Bitung juga tak lupa mengajak mitra kerja untuk selalu menjunjung tinggi budaya antikorupsi dan antigratifikasi. Layanan yang diberikan KPPN Bitung adalah gratis, sehingga mitra kerja tak perlu memberikan apapun bentuk gratifikasi kepada para pegawai KPPN Bitung.

Selain sharing session WBK/WBBM, pada kegiatan tersebut turut hadir perwakilan dari PT Taspen Cabang Manado dan Bank Mandiri Taspen Cabang Bitung, yang berbagi informasi seputar layanan Mandiri Taspen. Hal ini merupakan bentuk sinergi atara KPPN Bitung dan PT Taspen untuk memberikan layanan terpadu kepada mitra kerja lingkup KPPN Bitung, sebagai bagian dari Inovasi Concern of Excellence.

Dengan digelarnya kegiatan sharing session ini, diharapkan mitra kerja KPPN Bitung semakin memahami hal-hal seputar WBK/WBBM, manfaatnya bagi sebuah instansi, dan terlebih khusus, manfaatnya bagi para pengguna layanan instansi tersebut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search