Berita

Seputar KPPN Buntok

Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (ORI) ke-72 Tahun 2018

Buntok, 30 Oktober 2018 – Upacara Bendera dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Oeang Republik Indonesia(ORI) ke-72 Tahun 2018 yang berlangsung mulai pukul 8.00 WIB s.d. 09.00 WIB bertempat di halaman KPPN Buntok.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPN Buntok serta melibatkan pegawai KP2KP Buntok dan Tamiang Layang. Menteri Keuangan dalam awal sambutannya yang dibacakan oleh Kepala KPPN Buntok, Bapak Slamet Parman selaku Pembina Upacara, mengajak untuk menundukkan kepala dan mendoakan teman-teman jajaran Kemenkeu yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610. Mereka sedang menuju tempat tugas untuk berbakti bagi negeri, selanjutnya Menteri Keuangan juga mengajak kepada seluruh jajaran Kemenkeu untuk memperkuat rasa persatuan, sinergi dan bekerja secara disiplin, jujur, professional dan berintegritas demi Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa. Seusai kegiatan upacara bendera sebagai rasa syukur kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelepasan dan pemberian bingkisan kepada salah satu pegawai KPPN Buntok yang telah mengabdi lebih dari 37 tahun dan telah memasuki Purna Bhakti.

Tema Hari Oeang RI ke-72 Tahun 2018 ini adalah “Kemenkeu Berbakti pada Negeri”, untuk memeriahkan Hari ORI tersebut KPPN Buntok juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam bentuk kepedulian yaitu  dengan kerja bakti, untuk membersihkan lingkungan kantor dan disekitar kantor, memelihara tanaman yang sudah ditanam untuk kegiatan go green di lingkungan kantor dilakukan bersama-sama oleh semua pegawai dan dipimpin langsung oleh kepala KPPN Buntok. Selain kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan kepedulian kepada masyarakat yaitu “donor darah dalam rangka hari oeang ke-72”. Dirgahayu Oeang Republik Indonesia, dirgahayu Kementerian Keuangan !!!

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan:

Foto bersama seluruh Peserta Upacara Hari Oeang RI Tahun 2018

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search