Cilacap

Berita

Seputar Kanwil DJPb

OLAHRAGA BERSAMA HARI BAKTI PERBENDAHARAAN 2018 : SARANA MENJALIN SILATURAHMI DENGAN STAKEHOLDERS

(Cilacap, 12 Januari 2018) Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 KPPN Cilacap melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan satuan kerja di halaman gedung KPPN Cilacap, Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 28, Gumilir, Cilacap Utara, Jumat, 12 Januari 2018.

Sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-118/PB/2017, dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan KPPN Cilacap melaksanakan beberapa kegiatan  internal dengan peserta utama insan Ditjen Perbendaharaan diantaranya kegiatan olahraga bersama satuan kerja. Kegiatan olahraga yang dilaksanakan meliputi dua jenis olahraga yaitu senam aerobik dan pertandingan persahabatan bola volley.


Mengawali kegiatan olah raga dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan diselenggarakan senam aerobik pada pukul 07.00 WIB yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai beserta pegawai satuan kerja mitra kerja dipimpin instruktur senam profesional yang telah disediakan panitia penyelenggara.


Olahraga berikutnya yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan adalah  pertandingan persahabatan bola volley antara para pegawai KPPN Cilacap dengan para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap. Pertandingan persahabatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB berjalan cukup meriah dan bersahabat, para peserta mengikuti pertandingan dengan santai dan gembira. Ikut bertanding Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Jaimun dan Kepala KPPN Cilacap, Joko Supriyanto. Pertandingan berjalan seru selam 3 set dengan skor saling mengejar dan dimenangkan oleh KPPN Cilacap dengan 2-1.  


Seluruh rangkaian kegiatan olah raga dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan di KPPN Cilacap dapat berjalan sukses dengan harapan dapat memberikan semangat, motifasi, sportifitas, dan kemitraan dalam internal insan perbendaharaan dan stakeholder mitra kerja.  (MP)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Cilacap
Tel: 0282-548888 Fax: 0282-547009

Search