Cilacap

Berita

Seputar Kanwil DJPb

PENSIUN BUKAN AKHIR SEGALANYA

Sungguh, tidak pernah terbayangkan, kami akan melepas salah satu pegawai kami yang akan memasuki masa purna tugas dalam suasana prihatin karena mewabahnya virus Covid 19. Virus ini telah memporak-porandakan semua lini kehidupan. Pegawai yang harus Work From Home (WFH), disiplin social distancing, sampai pelaksanaan GKM pun di tiadakan untuk sementara waktu

Dan sore ini, Senin, 23 Maret 2020, dalam suasana prihatin dan tidak nyaman, kami melepas Bpk. Lilik Basuki, Kasi Bank KPPN Cilacap yang akan memasuki masa purna tugas tmt 1 April 2020. Bertempat di ruang rapat yang dihadiri hanya beberapa pegawai, karena sebagian dari kami melaksanakan WFH. Duduk dengan menjaga jarak sebagai antisipasi penyebaran virus, dan menggunakan masker.

Bapak Lilik bertugas di KPPN Cilacap sejak bulan Agustus 2017 sebagai Kepala Seksi Bank, setelah sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbagian Umum KPPN Purwakarta. Selama bertugas di Cilacap dengan home base di Tegal dan mempunyai gangguan kesehatan tentunya tidak mudah untuk dijalani. Hal yang berkesan dari pak Lilik adalah sisi religius, dalam seminggu mengikuti berbagai kajian untuk menimba ilmu, dan suara yang merdu dalam bernyanyi, seperti yang disampaikan oleh Bpk Kun Sri Hartanto Kasi PDMS mewakili pegawai. Dalam sambutannya, pak Lilik menyampaikan rasa bangganya bisa bekerja di KPPN Cilacap dengan SDM yang luar biasa dan banyak prestasi. Kepala KPPN Cilacap Bpk. Sumargono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Pak Lilik selama bertugas di Cilacap, dan berharap Pak Lilik bisa melanjutkan pengabdian di masyarakat dan meraih cita-citanya yang belum tercapai. Bahwa pengabdian sampai batas usia pensiun adalah sebuah prestasi, karena pengabdian sebagai ASN tanpa cacat dan mendapatkan hak pensiun, yang tidak semua ASN bisa mendapatkannya. Acara di akhiri dengan saling bermaafan dan pemberian ucapan selamat tanpa jabat tangan.

Selamat memasuki masa purna tugas Pak Lilik, selamat memulai pengabdian di masyarakat, sehat selalu dan bahagia sejahtera bersama keluarga, serta selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT. Aamiin. (Dwi Yanti)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cilacap
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Cilacap
Tel: 0282-548888 Fax: 0282-547009

Search