Jalan Jendral Sudirman No. 58, Wumialo, Kota Tengah, Wumialo, Gorontalo, Kota Gorontalo, Gorontalo 96128

Berita

Seputar KPPN Gorontalo

KPPN Gorontalo Raih Peringkat Ketiga Kantor Pelayanan Terbaik Tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2018

Jakarta, 30 Oktober 2018Bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Oeang Ke-72 yang dipusatkan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan kepada KPPN Gorontalo atas prestasinya sebagai Kantor Pelayanan Terbaik Ketiga Di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2018.

Piagam penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala KPPN Gorontalo, Totok Suyanto, ini menandai capaian tertinggi KPPN Gorontalo pada tahun 2018, yang pada tahun 2017 lalu terhenti di peringkat ke-4.

Usai acara ramah dengan Menteri Keuangan, Dirjen Perbendaharaan, Bapak Marwanto Harjowiryono juga berkenan memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba Kantor Pelayanan Terbaik, Pegawai berprestasi serta para pemenang lomba olah raga di tingkat Kemenkeu.

Terima kasih Ibu Menteri Keuangan, Bapak Dirjen Perbendaharaan, Bapak Kakanwil DJPb Provinsi Gorontalo dan jajarannya atas dukungan yang luar biasa serta kepada seluruh pegawai KPPN Gorontalo atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya selama ini.

Apresiasi yang tinggi KPPN Gorontalo haturkan kepada seluruh pimpinan satker dan jajarannya atas kerjasama yang sangat baik selama ini.

Semoga capaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depan yang lebih baik.

Bravo KPPN Gorontalo...!!! (TS)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search