INOVASI PELAYANAN PUBLIK "EKSTERNAL"
![]() |
![]() |
![]() |
MBISS merupakan aplikasi berbasis website yang saat ini digunakan untuk Survey Kepuasan Masyarakat ditujukan untuk Satuan Kerja |
Merupakan aplikasi yang menyediakan portal terintegrasi untuk seluruh layanan Kementerian Keuangan di bidang perbendaharaan, perpajakan, dan kepabeanan dan cukai di wilayah Merauke. |
MONELKA adalah aplikasi berbentuk Dashboard yang digunakan untuk Monitoring dan Evaluasi Laporan Keuangan yang disampaikan Satuan Kerja yang ditandai dengan "Oke Cuy" atau "Perlu Perbaikan" |
![]() |
![]() |
![]() |
|
SURVEI KEPUASAN SMILEY DAILY (SKSD) Merupakan inovasi berupa platform yang merekam feedback dari stakeholder setelah menerima layanan di petugas Front Office (FO) KPPN Merauke |
Pemantauan Tolakan SPM PENTOLS merupakan sebuah broadcast pemberitahuan kepada seluruh satker yang berisi daftar SPM yang tertolak yang disampaikan kepada satker melalui grup koordinasi Whatsapp |
Monitoring Gaji Induk (MOGI)
|
Rapor Kinerja Satuan Kerja
|
Kumpulan Aneka Masalah dan Penyelesaian Untuk Satker (KAMPUS) Merupakan buku saku digital yang berisi kumpulan FAQ yang dapat digunakan sebagai petunjuk dan panduan oleh petugas satker dalam mempelajari dan mengetahui tentang tata cara dan pelaksanaan tugasnya sebagai pengelola keuangan |
INOVASI PELAYANAN PUBLIK "INTERNAL"
![]() |
![]() |
![]() |
APLIKASI SISTEM MONITORING LAPORAN DAN AGENDA KERJA (SIMANJA)
|
APLIKASI LAYANAN KEPEGAWAIAN DAN KINERJA (LAKAKA) Inovasi ini berupa microsite yang berisi layanan sekitarkepegawaian dan kinerja yang dapat digunakan oleh internal pegawai KPPN Merauke
|
BUKU PANDUAN RINGKAS MENGENAI TUSI PENCAIRAN DANA (BUKU PRIMA)
|
![]() |
||
ARSIP PERSOALAN DAN SOLUSI TIKET HAI (ALOHA) Merupakan inovasi berupa dashboard berisikan kumpulan pertanyaan dan jawaban dari tiket HAI yang pernah dibuat oleh pegawai pada unit kerja |