Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Bupati Pesisir Selatan Terima Penghargaan LK 2016 dengan Capaian Standar Tertinggi

Kabupaten Pesisir Selatan mendapat penghargaan atas keberhasilan penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Daerah Tahun 2016 dengan capaian Standar Tertinggi, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan diperoleh Kab. Pesisir Selatan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dalam hal ini dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Bu Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu, penghargaan juga diterima atas keberhasilan Pemerintah Kab. Pesisir Selatan memperoleh peringkat III Kinerja Pelaksanaan Anggaran atas pengelolaan DAK Fisik Triwulan II Tahun 2017 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat.

Penyerahan kedua penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Mokhamad Nurul Hidayattulloh selaku Kepala KPPN Painan kepada Bupati Kab. Pesisir Selatan, Bapak Hendrajoni pada kegiatan Apel Pagi hari Jum’at tanggal 20 Oktober 2017, yang dihadiri para pegawai dan pejabat SKPD lingkup Kab. Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Selatan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh perangkat SKPD yang hadir karena telah berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi yakni WTP. Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi Kabupaten Pesisir Selatan atas kerja keras seluruh perangkat daerah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semoga penghargaan ini dapat mendorong semangat dan kerja keras seluruh perangkat daerah serta masyarakat Kab. Pesisir Selatan dalam pencapaian Opini WTP pada tahun tahun berikutnya. Kedepannya diharapkan prestasi yang sudah baik agar semakin ditingkatkan sehingga kab. Pesisir selatan tidak hanya dikenal dari sisi kekayaan objek wisatanya namun juga dari berbagai raihan prestasinya.  

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search