Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester II 2021

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Painan telah melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan pada tanggal 19 Oktober 2021. Survei ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pengguna layanan melalui metode sampling kepada responden terpilih dari seluruh mitra kerja yang dilayani oleh masing-masing unit eselon IV. Indeks pengukuran menggunakan skala 1 -  5.

Dari 34 kuesioner survei yang disebar, 25 kuesioner dihitung dan direkap. Survei menghasilkan indeks sebesar 4,954 dan kriteria CSI 0,99 (Sangat Puas). Nilai ini melampaui target indeks survei kepuasan sebesar 4,64. Namun demikian, berdasarkan hasil masukan para responden, ada beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan, antara lain:

  1. Pelayanan sudah baik, agar tetap dipertahankan
  2. Program layanan Rp0 agar tetap dipertahankan
  3. Terus melakukan sosialisasi
  4. Integritas dari para pegawai yang sudah sangat baik agar selalu dipertahankan.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search