KPPN Palangkaraya
Jl. Kapten P. Tendean No. 4, Palangkaraya – 73112

Berita

Seputar KPPN Palangkaraya

Stakeholder's Day

Melaksanakan tugas Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran di tingkat Satuan Kerja sesuai amanat PMK 62 Tahun 2023, KPPN Palangkaraya berkolaborasi dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Stakeholder Day 2024 mitra Kerja KPPN Palangkaraya, dengan agenda Evaluasi dan Apresiasi Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran TA 2023 serta Konsolidasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran TA 2024, bertempat di Aula KPPN Palangkaraya.

 

            
Welcoming Speech disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Prov Kalimantan Tengah, Hari Utomo, menyampaikan apresiasi kepada satuan kerja pengelola APBN yang telah berupaya keras menjaga dan mengawal APBN di Kalimantan Tengah, serta memberikan dampak signifikan dalam mengendalikan inflasi, menjaga stabilitas ekonomi, hingga melindungi daya beli masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi di Kalteng tetap terjaga.

 

       

 

Melaksanakan penajaman fungsi sebagai Finacial Advisor, disampaikan rekomendasi kepada 229 Satker yang diundang dalam kegiatan Stakeholder Day atas hasil evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran, Kinerja Pengelolaan SPM, dan Strategi meminimalisir Retur SP2D. Konsolidasi untuk TA 2024 dilakukan dengan membahas current issues pelaksanaan anggaran dan 9 (sembilan) langkah strategis guna mendorong akselerasi transformasi ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan dengan belanja pemerintah yang lebih berkualitas ( spending better ).
Tak hanya menyampaikan rekomendasi, kegiatan Stakeholder Day 2024 juga memberikan apresiasi berupa KPPN Palangkaraya Treasury Award atas kinerja Satker selama tahun 2023 yang terbagi dalam beberapa kategori.

 

Kepala KPPN Palangkaraya dalam Closing Remark -nya menularkan semangat transformasi Dua Dekade Indonesian Treasury, dengan mengajak seluruh Satker Mitra Kerja KPPN Palangkaraya untuk senantiasa menjaga integritas dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dalam mengelola APBN, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan transparan. Sinergi kuat dari seluruh instansi pemerintah yang berintegritas akan menjadikan sebuah Island of Integrity institusi pemerintahan, sebagai bagian dari transformasi berkelanjutan guna mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

 

      

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI MEDIA SOSIAL KPPN PALANGKARAYA

   

Search