KPPN Palangkaraya
Jl. Kapten P. Tendean No. 4, Palangkaraya – 73112

Berita

Seputar KPPN Palangkaraya

Kegiatan Bincang Laporan Keuangan dan Monitoring Rekonsiliasi Sepekan (BlaKMoReS)

Kegiatan Bincang Laporan Keuangan dan Monitoring Rekonsiliasi Sepekan (BlaKMoReS) merupakan salah satu inovasi KPPN Palangkaraya. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Palangkaraya untuk memfasilitasi para mitra satuan kerja dalam menyelesaikan Laporan Keuangan, termasuk Laporan Pertanggungjawaban Bendahara, serta proses rekonsiliasi dan daftar to do list pada periode berkenaan.

Pada Rabu dan Kamis, 6 s.d. 7 Maret 2024, KPPN Palangkaraya menyelenggarakan kegiatan BlaKMoRes dengan materi Bimbingan Teknis Tata Cara Penyampaian LPJ Bendahara melalui Aplikasi SAKTI.
Kegiatan BLaKMoReS dilaksanakan sehubungan dengan Pelaksanaan Roll Out Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Pengeluaran melalui SAKTI serta Piloting Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Penerimaan dan LPJ Bendahara BLU melalui SAKTI.
Materi disampaikan oleh Rita Tresna M selaku Accounting and Reporting Team & Local Government Advisory Team. Kegiatan tersebut mengundang sebanyak 118 satker Mitra KPPN Palangkaraya. Kegiatan berlangsung lancar dan ramai utamanya dengan dibukanya sesi diskusi dan tanya jawab bersama satker pada kegiatan tersebut.

Kami ucapkan apresiasi untuk seluruh satker yang telah menghadiri dan aktif berinteraksi selama berlangsunya kegiatan tersebut. Terima kasih!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI MEDIA SOSIAL KPPN PALANGKARAYA

   

Search