Survei kepuasan pengguna layanan KPPN semester I tahun 2021 terhadap 5 layanan KPPN yang terdiri dari
- Kinerja Layanan Pencairan Dana oleh Seksi Pencairan Dana
- Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi oleh Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal
- Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran oleh Seksi Bank
- Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan oleh Seksi Verifikasi dan Akuntansi
- Sarana dan Prasarana
adalah sebagai berikut:
- Berdasarkan Kinerja Layanan
Capaian IKU Kemenkeu Three “Indek Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN” adalah 4,65.
- Tingkat Kepentingan dan Skor Layanan
Berdasarkan hasil kali antara jumlah kepentingan (625,8) dengan jumlah kepuasan (623,16) dibagi dengan jumlah layanan (5 layanan) dikali dengan jumlah kepentingan (625,8) dikalikan 100%, maka nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan KPPN Palangka Raya adalah sebesar 93% (Kategori Sangat Puas)