Berita

Seputar KPPN Pati

Kuatkan Semangat Nasionalisme dan Pantang Menyerah, KPPN Pati Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

Menindaklanjuti amanat Menteri Keuangan melalui Surat Edaran Nomor SE-3/SJ/2023, KPPN Pati menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 secara offline di Halaman Depan KPPN Pati, pada tanggal 22 Mei 2023.

Dimulai pukul 07.30 WIB, Upacara Bendera dipimpin oleh Kepala KPPN Pati dengan dihadiri para pegawai dan PPNPN KPPN Pati. Membacakan pidato Menteri Keuangan, Kepala KPPN Pati selaku Pembina Upacara menekankan keteladanan semangat kebangkitan dan perjuangan “Perkumpulan Boedi Oetomo”, keuletan dan ketangguhan bangsa Indonesia melawan Covid-19, serta semangat terhadap pemulihan ekonomi serta peran yang lebih luas di forum-forum internasional. Di akhir paparannya, Pembina Upacara mengajak seluruh pegawai untuk tetap waspada akan tantangan ke depan yang semakin berat, memperkuat persatuan dan kesatuan, serta memperkuat soliditas antar elemen bangsa.

Semoga dengan pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional tersebut dapat terus memupuk rasa nasionalisme dan semangat berjuang pantang menyerah. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search