Berita

Seputar KPPN Pati

DEMI INTIMASI, KPPN PATI SELENGGARAKAN STAKEHOLDER DAY 2023

Dalam rangka membangun dan mempererat tali silaturrahmi KPPN Pati dengan para stakeholder serta eksternalisasi Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), KPPN pati menyelenggarakan kegiatan Stakeholder Day dengan mengundang para Satker mitra kerja KPPN Pati.

Kegiatan Stakeholder Day yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 di aula KPPN Pati, dihadiri oleh kurang lebih 40 pejabat/perwakilan dari Satker lingkup wilayah kerja KPPN Pati dan juga diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup KPPN Pati.

Kegiatan Stakeholder Day diisi dengan berbagai acara baik yang bersifat formal dan non formal, antara lain Sosialisasi antikorupsi dan saluran pengaduan, evaluasi hasil survey Kepuasana Layanan KPPN Pati,  persiapan Piloting Implementasi Tanda Tangan Elektornik (TTE) Tersertifikasi pada Sistem SAKTI Tahun 2023 dan yang tak kalah seru adalah  acara dari Hati ke Hati dimana para peserta dalam hal ini para perwakilan dari Satker diberikan kesempatan untuk mencurahkan isi hati baik berupa kritikan, saran, himbauan maupun kesan dan pesan terhadap KPPN Pati.

Demi membangun intimasi dengan para peserta yang hadir dalam kegiatan Stakeholder Day, disampaikan berbagai door prize bagi peserta yang memenuhi kriteria antara lain, peserta yang hadir paling awal, peserta yang berulang tahun di bulan Mei, peserta yang telah melaksanakan transaksi dengan menggunakan Digipay Satu, peserta yang beruntung mendapatkan nomor kursi berhadiah, dan lain lain.

Pada kegiatan tersebut, Kepala KPPN Pati juga berkesempatan untuk menyampaikan kompensasi berupa produk-produk UMKM kepada beberapa Satker yang telah menerima pelayanan KPPN Pati yang tidak sesuai standar.

Bapak Marno menyampaikan bahwa pemberian kompensasi tersebut sebagai upaya untuk menghukum diri sendiri (KPPN Pati) yang telah memberikan layanan yang tidak sesuai standar dan juga  sebagai  wujud komitmen KPPN Pati untuk dapat terus memberikan layanannya sesuai janji-janji layanan yang selama ini sudah menjadi standar pelayang KPPN Pati. (NR)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search