Berita

Seputar KPPN Pati

Peringatan Nuzulul Quran sebagai realisasi Habituasi Budaya Kemenkeu dan Bintalnas Pada KPPN Pati

Sesuai dengan slogan Habituasi Kementerian Keuangan yaitu Pelajari, Hayati dan Amalkan Ajaran Agamamu, direalisasikan dengan mengadakan Peringatan Nuzurul Quran, KPPN Pati berbagi dan Buka Bersama pada tanggal 2 April 2024 bertempat di aula KPPN Pati yang dihadiri semua pegawai KPPN Pati beserta Keluarga Masing-masing, sesuai dengan tema Peringatan Nuzurul Quran Yaitu Al Quran mendorong keadilan sosial dan kesetaraan umat manusia, ustad Afzas ebagai Penceramah memberikan gambaran bahwa semua manusia adalah sama yang membedakan adalah taqwanya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memotivasi para pegawainya pada bulan suci serta untuk mendukung work life harmony sekaligus meningkatkan keimanan yaitu dengan menyatukan hati dalam pengajian Peringatan Nuzulul Quran, sehingga diharapkan KPPN Pati sebagai salah satu tonggak dalam menjaga keuangan negara senantiasa menjaga amanah dan semangatnya dalam mengamankan Keuangan Negara. Tidak hanya itu, KPPN Pati berupaya mewujudkan nilai-nilai kebersamaan dengan berbagi kepada PPNPN lingkup KPPN Pati. Harapannya kegiatan ini mampu menyebarkan kehangatan sehingga kebaikan Ramadan terasa oleh semua karena kegiatan ini dihadiri seluruh pegawai beserta keluarganya masing-masing untuk bersama-sama merenungkan pesan suci Al-Quran yang penuh hikmah dan petunjuk bagi kehidupan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama untuk meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan seluruh pegawai dan keluarga lingkup KPPN Pati. Semoga momen ini dapat menjadi wadah untuk saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keberkahan di antara keluarga besar KPPN Pati. (EP)

KPPN Pati…BISA…

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search