Jl. Datu Insad, No. 79 Pelaihari – 70814

Berita

Seputar KPPN Pelaihari

Upaya Tingkatkan Kualitas Layanan, KPPN Pelaihari Gelar Pelatihan Service Excellent

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pelaihari menggelar Pelatihan Service Excellence di Ruang Aula Lantai II KPPN Pelaihari , Kamis (2/8) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk cegah penularan Covid-19.

Kegiatan yang mengusung tema “Tingkatkan Kualitas Layanan, WBBM Dipertahankan” ini diikuti seluruh pejabat dan pegawai KPPN Pelaihari.   Tim Service Quality Officer PT. Bank Syariah Indonesia, (Tbk) Area Kalimantan Selatan digandeng untuk jadi  narasumber di acara ini.  

Kepala KPPN Pelaihari, Rohmiati mengatakan,  Pelatihan Service Excellence rutin dilaksanakan setahun sekali bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sinergi, komunikasi, serta kompetensi para pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pelaihari guna memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholders.

“Semoga melalui pelatihan service excellence ini, KPPN Pelaihari sebagai kantor dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Menpan RB, dapat terus memberikan pelayanan prima kepada para stakeholders dan mempertahankan predikat WBBM”, imbuhnya.

Petra Anggara Damisi dan Wardiah, Tim Service Quality Officer Bank Syariah Indonesia, menyampaikan materi Ultimate Service, yaitu Membangun Energy Level yang Powerful, Cara Berpenampilan Menarik & Profesional, serta Handal Berkomunikasi & Berinteraksi.

Para peserta diminta melakukan tes kepribadian DISC (Dominance, Influence, Steadiness, Compliance ) untuk dapat memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing Tes ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengetahui bagaimana cara bersikap dan berperilaku dalam memberikan layanan kepada stakeholders.

Di penghujung acara, diberikan penghargaan kepada The Best Employee yang diraih oleh Awang Risky Ardian dan untuk the Best Employee Triwulan II diraih Karina Yogyantari.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search