Jl. Datu Insad, No. 79 Pelaihari – 70814

Berita

Seputar KPPN Pelaihari

In House Training dan Tes Bebas Narkoba

Jumat, 18 November 2022, KPPN Pelaihari bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanah Laut menyelenggarakan kegiatan Capacity Building berupa In House Training dan Tes bebas Narkoba bagi para pegawai KPPN Pelaihari. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya peningkatan pemahaman dan kesadaran pegawai atas upaya Pencegahan Dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kegiatan dibuka oleh Kepala KPPN Pelaihari, Ibu Rohmiati yang menyampaikan bahwa pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba menjadi kewajiban semua pihak, termasuk para pegawai KPPN Pelaihari. Tidak hanya itu, sebagai unit kerja dengan predikat WBBM, sudah selayaknya lingkungan kerja KPPN pelaihari bebas dan bersih dari Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang langsung disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional, Bapak Katamsi Sad Retna Setiawan, S.H., M.Th.. Selama pemaparan materi oleh narasumber, peserta In House Training terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Di akhir acara, dilaksanakan kegiatan tes antinarkoba dengan 7 parameter sebagai bentuk upaya deteksi dini terhadap seluruh pegawai KPPN Pelaihari.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pegawai atas bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga kita semua dapat berperan aktif dan berkontribusi secara luas dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search