KPPN Pelaihari telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan KPPN untuk Periode Triwulan I Tahun 2025. Berdasarkan hasil survei, KPPN Pelaihari berhasil meraih skor 4,83 dari skala 5, dengan predikat “Sangat Baik”!🌟
Capaian ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya partisipasi serta masukan berharga yang diberikan dari Stakeholder semua. Terima kasih kepada seluruh Stakeholder atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, Kami sangat menghargai partisipasi Anda dalam mengisi Survei Kepuasan Masyarakat.🙌🏻🙏🏻
KPPN Pelaihari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta melayani dengan CERIA (Cerdas, Efektif, Ramah, Ikhlas, Akurat). Mari terus bersama-sama menjaga dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi