Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Kepuasan Satuan Kerja Terhadap Layanan KPPN Tipe A1 Semarang I Periode Semester I Tahun 2023

Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2023 dilakukan secara online dengan mengisi tautan google form pada tanggal 29 Mei s.d 09 Juni 2023, jumlah responden yang diambil sebanyak 55 responden.

Karakteristik sebaran responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022, adalah sebagai berikut :
1) Berdasarkan Umur
Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2023 berdasarkan umur adalah umur 21-30 tahun sebanyak 16 orang, umur 31-40 tahun sebanyak 18 orang, umur 41-50 tahun sebanyak 16 orang, dan umur diatas 50 tahun sebanyak 5 orang. Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

2) Berdasarkan Jenis Kelamin
Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2023 berdasarkan jenis kelamin adalah sebanyak 32 orang reponden laki-laki dan sebanyak 33 orang responden perempuan. Sebaran data responden berdasarkan jenis kelamin dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

3) Berdasarkan Pendidikan
Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2023 berdasarkan pendidikan adalah pendidikan SLTA 8 orang, pendidikan Diploma 8 orang, pendidikan S1/D4 31 orang, dan pendidikan S2/S3 8 orang. Sebaran data responden berdasarkan pendidikan dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

4) Berdasarkan Lama Menggunakan Layanan
Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2023 berdasarkan lama menggunakan layanan adalah 1-3 kali 2 orang, 4-6 kali 11 orang, 7-9 kali 8 orang, 10-12 kali 6 orang, dan lebih dari 12 kali 28 kali. Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN Semarang i periode Semester I Tahun 2023 dilaksanakan menggunakan metode sampling kepada 55 responden dengan hasil indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN sebesar 4,940 (SANGAT BAIK) dari Skala 5,00.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search