Sragen

Berita

Seputar KPPN Sragen

Pembinaan dan Supervisi Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah Pada KPPN Sragen

Tim Pembinaan dan Supervisi Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah melakukan kegiatan supervisi dan pembinaan terhadap KPPN Sragen secara on the spot. Kegiatan pembinaan dan supervisi dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d. 23 Maret 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjamin terlaksananya kondisi pelayanan Prima sesuai Janji Layanan KPPN Sragen yaitu cepat, tepat, akurat, dan tanpa biaya, serta mendukung  visi dan misi Kementerian Keuangan: "Pengelola Keuangan Negara untuk Mewujudkan Perekonomian Indonesia yang Produktif, Kompetitif, Inklusif, dan berkeadilan".

Ketua Tim Pembina dan Supervisi Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Maria I Sri Nuryati, S.E, Ak. berkesempatan memimpin secara langsung kegiatan pembinaan dan supervisi KPPN Sragen ini. Diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk memastikan kualitas pekerjaan dan layanan KPPN Sragen senantiasa dalam kondisi prima.

Kegiatan ini juga menjadi media silaturahim Pegawai Kanwil DJPb Jawa Tengah untuk bisa berkomunikasi dan bersinergi secara langsung dengan para pegawainya di KPPN Sragen.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search