Sragen

Berita

Seputar KPPN Sragen

Kunjungan Kerja KPPN Sragen ke KPKNL Surakarta

KPPN Sragen diwakili oleh Kepala Seksi Verifikasi Akuntansi dan Kepatuhan Internal, Danan Dwi Mulyono, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta, Jum’at (25/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danan Dwi Mulyono, diterima langsung oleh Kepala KPKNL Surakarta, Adi Wibowo, ini merupakan kesempatan bersama untuk bersilaturahim antar instansi dibawah Kementerian Keuangan. Selain itu, pada kesempatan tersebut dilakukan juga koordinasi dalam rangka persiapan migrasi Modul Pelaporan SAKTI.

Pada kunjungan tersebut disepakati bahwa dalam waktu dekat KPPN Sragen dan KPKNL Surakarta akan menyelenggarakan Bimtek dan Sosialisasi penyelesaian transaksi tidak wajar yang berasal dari aplikasi SIMAK-BMN. Kegiatan tersebut diatas direncanakan akan mengundang satuan kerja vertikal di wilayah Kab. Sragen dan Kab. Karanganyar yang akan diselenggarakan secara tatap muka di Aula KPPN Sragen. Pada kesempatan tersebut dilakukan juga konsultasi mengenai permohonan lelang secara on line atas BMN yang sudah dihentikan penggunaannya.

Diharapkan melalui kunjungan dinas ke KPKNL Surakarta tersebut dapat lebih meningkatkan komunikasi dan pelayanan kepada stakeholder kedua belah pihak untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya, sebagai wujud Kemenkeu Satu dan Kemenkeu Terpercaya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search