KEBIJAKAN MUTU
KPPN Surabaya I Siap Menjadi Mitra “SERASI” Anda
Sistematis : Siap menjalankan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan SOP yang berlaku dan Sistem Manajemen Mutu ISU 9001:2015
Efektif : Selalu menyelenggarakan pengelolaan anggaran yang tepat sasaran dan tepat waktu
Responsif : Cepat dan tanggap dalam memberikan layanan
Akuntabel : Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan
Solutif : Selalu berusaha memberikan pemecahan masalah yang dihadapi pemangku kepentingan
Inovatif : Siap melakukan terobosan untuk layanan yang lebih baik dengan melakukan perbaikan terus-menerus
KPPN Surabaya I memberikan layanan yang Sistematis dalam pengelolaan anggaran yang Efektif, layanan yang Responsif dengan pertanggungjawaban secara Akuntanbel dan Solutif pada setiap masalah serta selalu ber-Inovasi.
MOTTO LAYANAN
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya I (KPPN Surabaya I) menetapkan motto “Melayani dan Memberi Solusi”. Motto ini diharapkan dapat terus menggugah dan membangkitkan semangat memberikan pelayanan terbaik, serta memberikan solusi kepada stakeholders KPPN Surabaya I seperti satuan kerja (satker), pihak perbankan, Askes, PT. Taspen, dan pihak lainnya.
JANJI LAYANAN
Dalam rangka mewujudkan good governance dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, maka KPPN Surabaya I menetapkan janji layanan :
“Transparan, Akuntabel, dan Tanpa Biaya”.
- Transparan
Artinya layanan yang diberikan bersifat terbuka, tak ada yang ditutupi/disembunyikan dari stakeholder, ditandai dengan adanya SOP yang jelas.
- Akuntabel
Mengandung arti bahwa layanan yang diberikan dapat diperiksa maupun diperhitungkan melalui standar mutu layanan maupun output yang dihasilkan.
- Tanpa Biaya
Maksudnya layanan yang diberikan oleh KPPN Surabaya I tidak dikenai atau tidak dipungut biaya (zero cost) atau gratis.
MAKLUMAT
Mklumat KPPN Surabaya I berbunyi sebagai berikut :