Kebijakan Mutu, Motto, Janji, dan Maklumat Layanan

Kebijakan Mutu, Motto, Janji, dan Maklumat Layanan

 

KEBIJAKAN MUTU

KPPN Surabaya I Siap Menjadi Mitra “SERASI” Anda

Sistematis : Siap menjalankan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan SOP yang berlaku serta Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan ISO 37001:2016
Efektif : Selalu menyelenggarakan pengelolaan anggaran yang tepat sasaran dan tepat waktu
Responsif : Cepat dan tanggap dalam memberikan layanan
Akuntabel : Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan
Solutif  : Selalu berusaha memberikan pemecahan masalah yang dihadapi pemangku kepentingan
Inovatif : Siap melakukan terobosan untuk layanan yang lebih baik dengan melakukan perbaikan terus-menerus

KPPN Surabaya I memberikan layanan yang Sistematis dalam pengelolaan anggaran yang Efektif, layanan yang Responsif dengan pertanggungjawaban secara Akuntanbel dan Solutif pada setiap masalah serta selalu ber-Inovasi.

 

MOTTO LAYANAN

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya I (KPPN Surabaya I) menetapkan motto “Melayani dan Memberi Solusi”. Motto ini diharapkan dapat terus menggugah dan membangkitkan semangat memberikan pelayanan terbaik, serta memberikan solusi kepada stakeholders KPPN Surabaya I seperti Satuan Kerja (Satker), Pemerintah Daerah, Perbankan, BPJS, PT. Taspen, dan pihak lainnya.

 

JANJI LAYANAN

Dalam rangka mewujudkan good governance dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, maka KPPN Surabaya I menetapkan janji layanan “Transparan, Akuntabel, dan Tanpa Biaya”

Transparan

Artinya layanan yang diberikan bersifat terbuka, tak ada yang ditutupi/disembunyikan dari stakeholder, ditandai dengan adanya SOP yang jelas.

Akuntabel

Mengandung arti bahwa layanan yang diberikan dapat diperiksa maupun diperhitungkan melalui standar mutu layanan maupun output yang dihasilkan.

Tanpa Biaya

Maksudnya layanan yang diberikan oleh KPPN Surabaya I tidak dikenai atau tidak dipungut biaya (zero cost)  atau  gratis.  

  

 MAKLUMAT PELAYANAN

 Maklumat Pelayanan KPPN Surabaya I berbunyi sebagai berikut :

 

  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surabaya I
Gedung Keuangan Negara I Surabaya Lantai IV
Jalan Indrapura Nomor 5, Surabaya
Jawa Timur - 60175

Telepon : (031) 3545639
Surat Elektronik : kppn031@kemenkeu.go.id

Ikuti Media Sosial KPPN Surabaya I

kppnsurabaya1
kppnsurabayasatu
kppnsurabaya1
@kppnsurabaya1
KPPN Surabaya I

 

 

 

 

Search