KPPN Tahuna, Jl. Malahasa No. 29 Tahuna

Berita

Seputar KPPN Tahuna

Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 KPPN Tahuna

Tahuna, 29 Januari 2018. Sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor : SE-57.PB/2015. Setiap tahunnya tanggal 14 Januari ditetapkan sebagai Hari Bakti Perbendaharaan, penetapan ini bertujuan untuk memantapkan jati diri dan identitas institusi Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) baik dilingkup internal Kementerian Keuangan maupun di tingkat nasional melalui pelaksanaan berbagai kegiatan yang relevan.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam pelaksanaan Hari Bhakti Perbendaharaan Tahun 2018 mengangkat tema “ Tingkatkan Literasi Perbendaharaan Untuk Mengemakan Pembangunan”

Pelaksanaan sejumlah kegiatan DJPB, dirancang untuk meningkatkan citra organisasi, mencetak dan meningkatkan kapasitas literasi insan DJPB maupun tujuan sosial.

Hari Bhakti Perbendaharaan Tahun 2018  diwarnai dengan kegiatan : Perbendaharaan Menulis, Perbendaharaan Menyapa, Perbendaharaan Berbagi, Perbendaharaan Peduli.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tahuna sebagai instansi vertikal  Direktorat Jenderal Perbendaharaan, melaksanakan kegiatan :

  • Perbendaharaan Peduli Lingkungan

Kegiatan yang dilaksanakan yakni penanaman bibit Mangrove (Bakau) di Desa Talengen pada tanggal 15 Januari 2018 oleh pegawai KPPN Tahuna. Pelaksanaan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta merupakan bagian dari program Perbendaharaan Go Green.

  • Refleksi (Tasyakuran)

Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) dilaksanakan diruangan front Office KPPN Tahuna pada tanggal 24 Januari 2018, kegiatan ini dihadiri oleh pemerintah Daerah Kab Sangihe dan mitra kerja KPPN Tahuna.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah-Nya sehingga tugas Tahun Anggaran 2017 bisa terlaksana dengan baik.

  • Jalan Sehat/Kegiatan Olahraga

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2018, yang diikuti oleh Pegawai KPPN Tahuna dan Mitra Kerja KPPN Tahuna.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan Jasmani pegawai KPPN Tahuna dan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan mitra kerja KPPN Tahuna.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search