Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Dialog Kinerja Organisasi, Tema LHPPU

KPPN Gelar Dialog Kinerja Organisasi, Tema LHPPU

KPPN Watampone kembali menggelar Dialog Kinerja Organisasi (DKO) rutin bulanan bertempat di ruang rapat Kepala KPPN dengan mengambil tema Laporan  Hasil Pemantauan Pengendalian Utama (LHPPU) yang diikuti para Pejabat Pengawas, dan Pengelola Keuangan, Selasa (22/12/2020).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan pentingnya kegiatan DKO tersebut dilaksanakan, dalam rangka terus berupaya untuk kinerja terbaik. Baik secara individu maupun organisasi, melalui pelayanan terbaik kepada mitra kerja maupun internal pegawai yang massih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala Seksi VeraKI, Sri Hardini dan staf Karyono pada kesempatan tersebut menyampaikan secara detil LHPPU yang sudah dilakukan pada bulan Desember 2020 dengan hasil seluruhnya efektif. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dan menjadi bahan diskusi para peserta untuk kesempurnaan tata kelolanya.

Diharapkan, melalui DKO tersebut seluruh pegawai KPPN Watampone tetap dapat memberikan kinerja terbaik bagi organisasi  dengan memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kerja strategis dan adaptif terhadap perkembangan jaman.

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search