Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Perpisahan Purna Tugas

KPPN Watampone menggelar acara perpisahan purna tugas Ibu Murni Ali pelaksana pada Seksi PDMS, bertempat di ruang pelayanan (FO) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (23/12/2020).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan. Alhamdulillah dan terima kasih kepada Ibu Murni Ali yang telah mengabdikan diri kepada Negeri selama lebih dari 37 tahun dengan baik dan penuh dedikasi tanpa suatu halangan apapun. Kita patut mensuritauladani atas kinerja terbaiknya selama beliau menjadi ASN di KPPN Watampone. Semoga setelah pensiun nanti, Ibu Murni Ali dapat membersamai keluarga tercinta dengan sehat wal afiat. Atas nama pribadi maupun institusi, kepada Ibu Murni dapat memberikan maaf apabila selama berinteraksi dengan seluruh pegawai/PPNPN terdapat salah kata dan tindakan yang kurang berkenan.

Pada kesempatan tersebut, diputar video cuplikan aktifitas Ibu Murni Ali di KPPN Watampone yang sempat terdokumentasikan, sebagai pengingat bahwa beliau pernah menjadi bagian sekaligus penyumbang atas keberhasilan KPPN Watampone selama ini. Selain itu, juga diberikan cindera mata dari pegawai, Dana Sosial dan SK Pensiun.

Selamat purna tugas Bu Murni Ali, selamat mengabdikan diri secara penuh kepada keluarga dan masyarakat dengan penuh barokah.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search