Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Briefing, Peduli Bencana

KPPN Gelar Briefing, Peduli Bencana

             KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing pagi bertempat di Ruang Pelayanan (FO) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN dengan tetap mematuhi portokol kesehatan, Senin (18/01/2021).

           Acara dibuka oleh Museripah dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian terkait SOP Kepegawaian pada Subbagian Umum di KPPN Watampone.

           Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut selain senantiasa bersyukur atas segala nikmat dari Alllah juga menyampaikan ikut berduka cita atas adanya musibah dan bencana alam anah longsor di Jawa Barat, banjir di Kalsel, gempa bumi di Sulbar, gunung Semeru Meletus, air laut pasang di Manado. Untuk itu sudah selayaknya kita ikut peduli dengan menyisihkan sebagian rejeki buat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.

            Selain itu, pada kesempatan tersebut Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk dapat melakukan update data kepegawaian melalui HRIS guna kelancaran pelaksanaan pembayaran gaji terpusat. Sementara itu, Fungsional PTPN, M. Lukman Syatir mengusulkan untuk pembuatan folder peraturan lintas seksi/subbagian yang bisa diakses bersama guna meningkatkan kompetensi pegawai.

            Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk memotivasi pegawai berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah untuk bekal dikemudian hari.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search