Berita

Seputar KPPN Watampone

Rapat Internal Seksi, Kuatkan Sinergi

Rapat Internal Seksi, Kuatkan Sinergi

Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajamen Satker (PDMS), Dendi Andrian memimpin rapat internal dalam rangka menguatkan sinergi untuk kelancaran pelaksanaan tugas bertempat di ruang pelayanan (FO) KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (20/01/2021).

Secara terpisah, Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal (VeraKI), Sri Hardini juga mengadakan rapat internal juga dalam rangka mengokohkan sinergi guna penyelesaian tugas secara optimal dan tepat waktu bertempat di ruang kerja Seksi VeraKI. Sementara itu, Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana juga melakukan rapat internal dalam rangka menyelaraskan tugas supporting unit bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone.

Sebelumnya, Kepala Seksi Bank, Ruswanto juga mengadakan rapat internal dalam rangka membangun sinergi sehubungan dengan berubahnya formasi pelaksana serta pembagian tugas per pelaksana, bertempat di Ruang Rapat KPPN, Selasa (18/01/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas terselenggaranya rapat internal seksi/subbagian secara rutin tersebut. Sebab, kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ditopang oleh sinergi yang kuat dalam organisasi sekecil apapun. Melalui rapat internal, adanya kendala dalam pelaksanaan tugas dapat dihasilkan solusi yang bernas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search