Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Rapat Admin Medsos, Kuatkan Literasi

KPPN Gelar Rapat Admin Medsos, Kuatkan Literasi

KPPN Watampone menggelar rapat pengelola (administrator) media sosial (medsos) KPPN Watampone dalam rangka menguatkan literasi, bertempat di Ruang Rapat Kepala KPPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (20/01/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman memimpin langsung jalannya rapat tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut diselenggarakan, yaitu dalam rangka menyamakan langkah seluruh pengelola media sosial KPPN Watampone. 

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan perlunya inovasi agar informasi yang dimuat di media sosial KPPN Watampone dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat. Melalui literasi dengan berbagai format medsos yang dikelola KPPN Watampone, diharapkan dapat menggemakan pembangunan di Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA).

Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian pada kesempatan tersebut menyampaikan secara teknis terkait pemanfaatan web KPPN Watampone yang bisa diakses melalui alamat : http://bit.ly/kppnwatampone. Sementara itu, PPNPN KPPN Watampone, Abd Azis yang telah mengembangkan sekaligus mendemokan aplikasi Sistem Informasi Penyaluran Dana Desa (SiPEDA 055) tahun 2021 yang masih perlu masukan agar lebih sempurna lagi.

Diharapkan, melalui rapat rutin pengelola medsos tersebut dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas literasi Keuangan Negara termasuk perbendaharaan yang bermanfaat bagi mitra kerja, pembaca dan masyarakat.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search