Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Briefing, dari Satu Tugas ke Tugas Berikutnya.

KPPN Watampone Gelar Briefing, dari Satu Tugas ke Tugas Berikutnya.

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing. Ajang pertemuan ini diselenggarakan pada hari Senin pagi tanggal 23 Mei 2022 yang dilakukan secara tatap muka /luring bersama Kepala Kantor, Djoko Julianto, yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN.

Meski rutin, namun pertemuan tersebut di-format semenarik mungkin dan melibatkan seluruh peserta, seperti adanya giliran sebagai pembawa acara. Untuk sesi menjelang akhir bulan Mei ini, pegawai senior Karyono mendapat tugas untuk membuka acara yang didahului mengucapkan slogan “Taro Ada Taro Gau” (istilah dalam bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), Acara dilanjutkan penyampaian salah satu tugas yang tertuang dalam kontrak kinerja yaitu  sebagai Staf Petugas Pelaksnaan Kepatuhan Internal pada Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Intrenal KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, selanjutnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan pegawai KPPN Watampone yang telah berhasil melewati salah satu fase krusial dalam keikutsertaan KPPN Watampone mengikuti penilaian WBBM berupa upload data melalui aplikasi DIA (Digital Integrity Assessment). Djoko Julianto berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai terus mempersiapkan sebaik-baiknya dalam menyongsong fase-fase berikutnya agar KPPN Watampone dapat lolos sebagai kantor yang bebas korupsi dan peningkatan layanan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Pada Kesempatan itu, telah hadir Kepala Seksi Bank yang baru, Abdul Azis, yang sebelumnya bertugas di KPPN Bantaeng. Selanjutnya disampaikan beberapa program atau kegiatan pada minggu ini dimulai dari Kepala Veraki, Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi Bank, Kepala Seksi PDMS, dan Para Pejabat Fungsional.

Diharapkan melalui kegiatan Senin pagi yang selalu dilaksanakan secara rutin tersebut dapat menjadi sarana tetap menjaga dan meningkatkan motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search