Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Mengadakan Internalisasi Layanan KPPN Pada Acara Stakeholder’s Day Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

KPPN Watampone mengadakan Acara Internalisasi Layanan KPPN pada Acara Stakeholder’s Day dengan mengundang 70 orang pegawai perwakilan dari seluruh mitra kerja di wilayah Kabupaten Bone, Soppeng, dan Wajo pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula “Taro Ada Taro Gau” KPPN Watampone.


Kumandang Lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan lantunan do’a yang dipimpin oleh Sekertaris Panitia Perwujudan WBBM KPPN Watampone, Arham menjadi pembuka Stakeholder’s Day. Selanjutnya Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, memberikan arahan berupa pesan bahwa tahun ini KPPN Watampone sedang mengikuti penilaian sebagai instansi yang menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan akan memasuki masa penilaian berupa survey responden yang dilakukan oleh Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Oleh karena itu perlu dicermati bersama bahan-bahan survey tersebut agar jangan sampai terjadi salah penilaian akibat dari salah pemahaman atas pertanyaan survey mengenai pelayanan yang selama ini berjalan.

Setelah itu, untuk meningkatkan pemahaman para responden terhadap para personil KPPN Watampone, Djoko Julianto memanggil semua stafnya secara bertahap dari masing-masing seksi/subbagian. Tiap-tiap Seksi/Subbagian tersebut memperkenalkan serta memberikan gambaran sekilas mengenai tugas-tugas tiap stafnya.

Setelah itu sebelum acara utama, disajikan beberapa fun games untuk meningkatkan keakaraban dengan para stake holder yang hadir. Acara tersebut dipandu oleh Fungsional PTPN Mahir, Fahrul Aprianto. Selanjutnya acara inti berupa pemaparan mengenai bahan survey persepsi anti korupsi dan kualitas layanan KPPN Watampone disampaikan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker, Dendi Andrian.

Dengan adanya acara internalisasi pelayanan KPPN Watampone ini, diharapkan para undangan yang merupakan perwakilan dari semua satker mitra kerja KPPN dapat menyampaikan kritik dan kekurangan pelayanan sehingga dapat diperbaiki dan disempurnakan. Selain itu, dengan acara ini diharapkan para stake holder dapat mengenal lebih jauh dan mendalam mengenai keadaan KPPN Watampone yang sedang menjalani masa penilaian sebagai instansi yang sedang menuju menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search